Senin, 29 Januari 2018

Tempat Tidur Anak Karakter Doraemon

Jual Tempat Tidur Anak Karakter Doraemon

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 085-226-233-932
Chat Via WhatsApp This Product Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Tempat Tidur Anak Karakter Doraemon

Mitra Furniture Jepara memiliki produk Tempat Tidur Anak Karakter, Tempat Tidur Anak ini merupakan karakter favorit anak, dibilih bahan yang awet dan aman digunakan selain itu karakternya dapat dirubah sesuai dengan permintaan.

Tempat Tidur Anak Karakter Doraemon dibuat oleh Tenaga Furniture Jepara yang profesional dibidangnya selain itu juga berpengalaman dalam pembuatan produk tersebut, sehingga anda tak perlu khawatir akan terjaganya kualitas dan detail bentuk produk.

Spesifikasi Tempat Tidur Anak Karakter Doraemon :

Kami menggunakan bahan baku kayu jati yang kualitasnya tak dapat diragukan lagi namun bisa diganti dengan kayu mahoni, ukuran dari Tempat Tidur Anak Karakter Doraemon adalah 200 x 120 cm, finishing yang digunakan adalah Cat Duco yang memiliki kualitas apik dengan memadukan warna natural tampak lebih apik.

Harga Tempat Tidur Anak Karakter Doraemon

Harga Tempat Tidur Anak terjangkau namun jangan takud dengan kualitas yang kami berikan adalah dipilih dengan bahan pilihan terbaik agar anda tetap nyaman saat menggunakannya, yuk hubungi customer kami agar anda lebih tau detail tentang produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar