Senin, 29 Januari 2018

Box Bayi Kayu Minimalis Warna Natural

Jual Box Bayi Kayu Minimalis Warna Natural

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 085-226-233-932
Chat Via WhatsApp This Product Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Box Bayi Kayu Minimalis Warna Natural

Box Bayi Jati Minimalis merupakan Produk Mitra Furniture Jepara yang sederhana dan memiliki tampilan apik selain itu memiliki pengaman agar sang bayi tetap aman dan terlindungi ketika bermain, Box Bayi sapat disesuaikan dengan permintaan sesuai dengan keinginan.

Box Bayi Kayu Minimalis Warna Natural dibuat oleh Pengrajin Furniture Jepara dibuat oleh pekerja yang profesional dan sudah berpengalaman dibidang tersebut.

Spesifikasi Box Bayi Kayu Minimalis Warna Natural :

  • Kayu Jati adalah bahan baku yang kami gunakan karna selain awet, kualitasnya sangat terbaik namun dapat diganti dengan kayu mahoni
  • Ukuran Box Bayi Kayu Minimalis Warna Natural 120 x 90 x 110 cm dapat disesuaikan dengan permintaan
  • Finishing yang digunakan Cat Duco selain aman kualitasnya pun sangat pas digunakan untuk produk dengan dipadukan sebuah warna natural

Harga Box Bayi Kayu Minimalis Warna Natural

Harga Box Bayi Minimalis murah namun bukan produk yang murahan karna kami bisa bersaingdengan kompesitor lain, untuk itu segera hubungi customer kami untuk mengetahui secara jelas tentang produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar