Rabu, 16 Agustus 2017

Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Jual Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin
Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.
Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya
bisa Langsung Menghubungi kami di
WA / SMS / TELP : 081-227-089-632

 Klik WA

Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi

Set Meja Makan Minimalis Tersebut merupakan produk meja makan yang berdesain minimalis dan sudah kita sesuaikan dengan konsep ruang makan anda sehingga kelihatan sangat indah dan kelihatan elegan. set meja makan tersebut kita proses dengan sangat detail, mulai dari pemilihan bahan kayu berkualitas bagus dan melalui proses pengovenan terlebih dahulu serta dengan di kerjakan oleh pengrajin jepara yang sudah propesional.

Bahan dan Warna Finishing Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi 

Bahan Finishing set meja makan tersebut kita menggunakan bahan finishing yang bagus dengan menggunakan produk impra yang di mana untuk hasil warna pada serat kayu lebih halus dan tidak mudah pudar warna nya, untuk warna pada set meja makan tersebut berwarna putih semi glossy.

Spesifikasi Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi

  • Bahan / Material    : Kayu Jati / Mahogani
  • Ukuran                    : P 200 cm x L 100 cm x T 78 cm
  • Waran Jok              : Pink Muda 

Harga Set Meja Makan Minimalis 6 Kursi 

Jika anda tertarik dengan harga set meja makan tersebut silahkan hubungi customer service kami pada kontak yang sudah tercantum di atas untuk melakukan proses pemesanan, kami akan melayani anda dengan sebaik – baik nya serta memberikan penjelasan lebih detail mengenai produk furniture yang anda pesan nanti nya.
Set meja makan minimalis tersebut di produksi oleh perusahaan mebel jepara : Mitra Furniture Jepara yang sudah terkenal di berbagai kota-kota besar di Nusantara, Siapa Mitra Furniture Jepara :
  1. Mitra Furniture Jepara adalah perusahaan mebel yang mempunyai pabrik berpusat di Jepara.
  2. Sangat berpengalaman dalam menjaga kualitas produksi dan menjaga permintaan Client yang di inginkan.
  3. Sangat di percaya oleh berbagai client dalam pengisian project rumah, cafe, hotel dan apartment dengan desain-desain terbaru.
  4. Proses produksi yang cepat dan transparan
  5. Menjamin produk mebel sampai ke alamat client.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar